Sistem Informasi Akademik

Login



Senin, 19 Juli 2021 15:21:31 WIB Dilihat : 3502 kali

Sesuai dengan pengumuman Nomor B-2213/Un.02/R.2/TU.00.3/07/2021 tentang JADWAL DAN PROSEDUR HERREGISTARSI MAHASISWA S1,S2 DAN S3 PADA SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2021/2022 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, maka kami sampaikan hal-hal terkait proses Herregistrasi tersebut.

1. Mahasiswa yang akan ujian Tugas Akhir(Skripsi, Tesis, Disertasi) di Akhir Semester Genap 2020/2021 (bulan Agustus 2021) tidak perlu membayar dahulu UKT/SPP Semester Gasal 2021/2022 dahulu. Selain itu bagi mahasiswa tersebut jangan masuk ke menu pengisian KRS saat proses pengisian KRS Semester Ganjil 2021/2022 di buka

2. Mahasiswa lama yang berstatus aktif di semester genap 2020/2021, harap cek menu Pembayaran, Syarat Pembayaran dan Tagihan Pembayaran di menu laman akademik.uin-suka.ac.id. Apabila tidak ada masalah di menu tersebut, silahkan lakukan pembayaran melalui Bank BNI, Mandiri,BRI, BSI ataupun Bukopin dengan kode 001 diikuti dengan NIM.

3. Mahasiswa Bidikmisi angkatan 2017 yang tidak dapat selesaikan studinya dalam 8 semester harap hubungi bagian kemahasiswaan terlebih dahulu, untuk lanjut membayar perkuliahan semester ke 9 nya.

4. Berkaitan halnya saat ini masih dalam posisi PPKM, kami sangat menyarankan agar lakukan pembayaran secara online melalui internet banking ataupun mobile banking Mandiri atau BNI. Bukan berarti pembayaran melalui Teller Bank atau ATM dari bank lain tidak bisa, akan dari pengamatan selama ini, mode pembayaran yang paling mudah tanpa ada kendala hanya melalui kedua mode tersebut dan dari kedua bank tersebut. . Selain itu dalam posisi PPKM ini kemungkinan ditemukan kendala akibat penyekatan Jalan sehingga tidak bisa mencapai loket bank atau ATM terdekat.

5. Dikarenakan syarat minimal IPK 2,0 masih berlaku maka Mahasiswa dengan IPK kurang dari 2, harap download surat pernyataan (file pdf) kirimkan ke Kasubbag Akademik Fakultas masing-masing, untuk diproses lebih lanjut sebelum dapat melalukan pembayaran. Jika IPK kurang dari 2 dan semester genap 2020/2021 dalam posisi Cuti, hubungi email layananakademik@uin-suka.ac.id, atau WA di nomor Layanan Akademik.

Jadwal dan hal-hal lain terkait pengisian KRS akan diumumkan kemudian.

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Liputan
Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom