Bagi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga angkatan 2015 dan sebelumnya yang masih aktif mohon perhatikan Pengumuman nomor:2396/Un.02/HM.09/07/2016 yang terdapat pada laman https://uin-suka.ac.id/id/pengumuman/detail/1267
Selain hal-hal yang telah dicantumkan dalam pengumuman tersebut mengenai jadwal pembayaran uang kuliah dan waktu pengisian KRS bagi masing-masing prodi untuk semeseter gasal TA 2016/2017 perlu pula diperhatikan hal-hal di bawah ini
- Mohon melakukan cek syarat pembayaran paling lambat tanggal 10 Agustus 2016.
- Bagi mahasiswa semester akhir yang sedang/akan menempuh ujian Tugas Akhir di bulan Agustus boleh tidak membayar Uang Kuliah Semseter Gasal 2016/2017 asalkan YAKIN dapat menyelesaikan syarat pendafataran YUDISIUM (bebas pustaka, dll) sebelum tanggal 30 Agustus 2016, apabila mahasiswa gagal mendaftar Yudisium pada tanggal tersebut dan tidak membayar uang kuliah maka status di semester Gasal 2016/2017 adalah CUTI sehingga tidak dapat mendaftar Yudisium dan mengikuti Wisuda di bulan November 2016 ataupun Februari 2017.
- Pada saat masa pengisian KRS semester gasal TA 2016/2017 pada tanggal 12 Agustus 2016 sd 2 September 2016, setiap hari Senin sd Jum’at (termasuk tanggal 17 Agutus 2016) pada pukul 08.00 sd 19.00 hanya mahasiswa prodi yang memiliki jadwal pengisian KRS (https://akademik.uin-suka.ac.id/page/pengumuman/detail/242/jadwal-pengisian-krs-semester-gasal-ta-20162017) dapat login ke laman akademik.uin-suka.ac.id, maka
- Untuk memperlancar proses pengisian KRS, setelah melakukan pembayaran segera perbaharui data diri (syarat pengisian KRS) pada tanggal 1 sd 11 Agustus 2016, hindari pembaharuan data diri dilakukan saat jadwal isi KRS.
- Bagi mahasiswa yang memiliki keperluan lain di laman akademik.uin-suka.ac.id (Daftar Tugas Akhir, Daftar Yudisium,dll) dapat melakukan proses tersebut untuk pad tanggal 1 sd 11 Agustus 2016 selama 24 jam,antara tanggal 12 sd 30 Agustus 2016 antara pukul 20.00 malam sd 07.00 pagi untuk hari Senin sd Jum’at dan selama 24 jam untuk hari Sabtu dan Minggu-nya.
- Bagi mahasiswa yang pada saat waktu pengisian KRS mengalami kendala segera hubungi Layanan Terpadu UIN Sunan Kalijaga (Gedung Rektorat Lama Lantai 1) atau email ke akademik@uin-suka.ac.id dengan menyebutkan NIM,permasalahan dan screenshot permasalahan. Aduan yang masuk baik melalui Layanan Terpadu atau email tidak akan ditanggapi/dibalas apabila dilakukan diluar jadwal pengisian KRS Prodi mahasiswa yang bersangkutan.
Apabila pada masa pembayaran uang kuliah maupun isi krs, sistem mengalami kebuntuan dan tidak dapat teratasi sampai batas waktu pengisian KRS Prodi selesai, maka penyelesaian proses Herregistrasi Semester Gasal 2016/2017 akan diumumkan melalui laman akademik.uin-suka.ac.id