Sistem Informasi Akademik

Login



Jumat, 5 Januari 2018 08:05:14 WIB Dilihat : 6101 kali

Bagi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga yang masih aktif mohon perhatikan Pengumuman nomor:B-6816/Un.02/R.1/TU.00.3/12/2017yang terdapat padahttps://akademik.uin-suka.ac.id/page/pengumuman/detail/961/pengumuman-herregistrasi-mahasiswa-semester-genap-ta-20172018

Selain hal-hal yang telah dicantumkan dalam pengumuman tersebut mengenai jadwal pembayaran uang kuliah dan waktu pengisian KRS bagi masing-masing prodi untuk semeseter genap TA 2017/2018 perlu pula diperhatikan hal-hal di bawah ini

  1. Mohon melakukan cek syarat pembayaran paling lambat tanggal 11 Januari 2018. Khusus mahasiswa S1 angkatan 2017 jika di syarat pembayaran IPK masih nol, segera hubungi TU Fakultas/Jurusan/Prodi masing-masing.
  2. Bagi mahasiswa semester akhir yang telah selesai/lulus ujian Tugas Akhir di bulan Januari 2018boleh tidak membayarUang Kuliah Semseter Genap 2017/2018 asalkanYAKINdapat menyelesaikansyarat pendafataran YUDISIUM(bebas pustaka, dll) sebelum tanggal30 Januari 2017, apabila mahasiswagagal mendaftar Yudisiumpada tanggal tersebut dan tidak membayar uang kuliah maka status di semester Genap 2017/2018 adalahCUTIsehingga tidak dapat mendaftar Yudisium dan mengikuti Wisuda di bulan Mei 2018 ataupun Agustus 2018.
  3. Pada saat masa pengisian KRS semester genap TA 2017/2018 pada tanggal 15 Januari 2018 sd 2 Februari 2018, setiap hari Senin sd Jum’at pada pukul 08.00 sd 19.00 hanya mahasiswa prodi yang memilikijadwal pengisian KRS (https://akademik.uin-suka.ac.id/page/pengumuman/detail/981/pengumuman-jadwal-pengisian-krs-semester-genap-ta-20172018) dapat login ke laman akademik.uin-suka.ac.id, maka
  4. Untuk memperlancar proses pengisian KRS, setelah melakukan pembayaran segeraperbaharui data diri(syarat pengisian KRS) pada tanggal 8 sd 14 Januari 2018, hindari pembaharuan data diri dilakukan saat jadwal isi KRS.
  5. Bagi mahasiswa yang memiliki keperluan lain di laman akademik.uin-suka.ac.id (Daftar Tugas Akhir, Daftar Yudisium,TOEC,IKLA, dll) dapat melakukan proses tersebut untuk pad tanggal8 sd 14 Januari 2018selama 24 jam,antara tanggal15 Januari sd 2 Februari 2017sesuai jadwal pengisian KRS Prodi masing-masing, atau diluar jadwal waktu Pengisian KRS Prodi (antara pukul 20.00 malam sd 07.00 pagi untuk hari Senin sd Jum’at,untuk hari Sabtu setelah Pukul 15.00 sedang untuk hari Minggu dapat dilakukan selama 24 jam)
  6. Bagi mahasiswa yang pada saat waktu pengisian KRS mengalami kendala segera hubungi Layanan Terpadu UIN Sunan Kalijaga (Gedung Rektorat Lama Lantai 1) atau email ke akademik@uin-suka.ac.id dengan menyebutkan NIM,permasalahan dan screenshot permasalahan. Aduan yang masuk baik melalui Layanan Terpadu atau emailtidak akan ditanggapi/dibalasapabila dilakukandiluar jadwal pengisian KRS Prodimahasiswa yang bersangkutan.

Apabila pada masa pembayaran uang kuliah maupun isi krs, sistem mengalami kebuntuan dan tidak dapat teratasi sampai batas waktu pengisian KRS Prodi selesai, maka penyelesaian proses Herregistrasi Semester Genap 2017/2018 akan diumumkan melalui laman akademik.uin-suka.ac.id

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Liputan
Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom