Diberitahukan kepada calon mahasiswa baru S2 semester genap 2024/2025 yang tadinya dijadwalkan dilakuakn pada tanggal 20-24 Januari 2025, kami alihkan menjadi 28 Januari 2025-4 Februari 2025.
Pembayaran dapat dilakuakan melalui BNI/Mandiri baik lewatteller bank, Lewat Mobile banking BNI(Wonder) ataupun Livin Mandiri atau melalui ATM BNI/Mandiri. Gunakan Kode 000 diikuti Nomor PMB sebagai nomor billing nya. Tata cara pembayaran melalui ATM, Teller bank dapat dilihat pada Panduan dan Tarif Pembayaranhttps://akademik.uin-suka.ac.id/page/dokumen/pembayaran
Yang dilihat hanya di bagian Pembayaran Mahsiswa Baru Melalui BNI/Mandiri via Teller/ATM, untuk pembayaran melalui mobile banking harap dapat di coba sendiri.
Jika melalui Wonder BNI bisa pilih Bayar&Beli, Piiih Pendidikan, Masukkan Nama UIN Sunan kalijaga, masukkan kode pembayaran 000 diikuti Nomor PMB.
Jika di slip pembayaran tidak muncul NIM ataupun PIN, silahkan kirim email ke akademik@uin-suka.ac.id, dengan menuliskan nomor PMB dan scan slip pembayarnnya atau bisa di bacahttps://akademik.uin-suka.ac.id/page/berita/detail/2704/nim-pin-dan-bukti-pembayaran-registrasi-bagi-maba-2024
Setelah mendapatkan NIM dan PIN harap login ke laman akademik.uin-suka.ac.id untuk melakukan pengisian Data Pribadi Mahasiswa. Pilih menu Data Pribadi Mahasiwa, Pilih Isii Data pribadi Mahasiwa, Klik Isi Data Pribadi Mahasiswa. Pastiakn semua data yang bertanda bintang sudah terisi. Untuk Riwayat Pendidikan selain Asal S1 harap diisikan asal SLTA/SMA. Jika semua isian telah terisi, ketika klik Isi Data Pribadi Mahasiwa akan tampil tombolDownload Surat Pernyataan di bagian atas, namun jika ada data yang belum terisi akan muncul data apa yang belum terisi.
Setelah mendapatkan File Barcode dan surat Pernyataan, harap Surat Pernyataan bisa di print dan ditandatangani untuk kemudian di scan kembali. File tersebut digabungkan dokumen lain dikrim melalui email ke layananakademik@uin-suka.ac.id bukan ke akademik.uin-suka.ac.id. Dokumen tidak perlu di zip/kompres, setiap dokumen di masukkan kedalam satu lampiran email, untuk foto berwarna berlatar merah, dan berdiri sebagai file tersendiri. Dokumen fisik boleh diantar sendiri ke TU fakultas atau dikrim melaui pos tercatat.
Demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.